Bakal Gelar Mini Turnamen, Timnas U-19 Nantikan Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri berlatih bersama Timnas Indonesia U-19.
Sumber :
  • VIVA/Rahmad Noto (11-07-18)

VIVA - Usai menjalani TC panjang di Yogyakarta, Timnas Indonesia U-19 akan menjalani simulasi atau mini turnamen. Di mana, akan berhadapan dengan lawan-lawan yang punya kemiripan dengan Taiwan, Qatar dan Uni Emirat Arab di Piala AFC U-19.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

"Mulai tanggal 16 kita sudah fokus bagaimana cara bermain melawan China Taipe, Qatar dan Uni Emirat Arab dengan melakukan mini turnamen," ujar pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, Sabtu 8 September 2018.

Indra mengatakan tim pelatih saat ini sedang menganalisa pertandingan-pertandingan yang dilakukan oleh ketiga negara tersebut dan akan disimulasikan dalam mini turnamen.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

"Makanya PSSI saat ini sedang mencari tim yang punya permainan mirip dengan mereka. PSSI sudah menyiapkan lawan dalam mini turnamen ada dari Thailand, Iran dan ada China,"ungkapnya.

Dalam mini turnamen nantinya Timnas U-19 akan mensimulasikan baik secara taktik, non teknis seperti jam berapa ke lapangan karena pertandingan nanti digelar seperti saat AFC. Indra juga memberikan kabar terbaru soal Egy Maulana Vikri.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

"Saya pun berharap dalam mini turnamen tersebut Egy bisa datang dan secara personal sudah komunikasi dengan Egy. Sedangkan secara institusi PSSI sudah berkirim surat ke klubnya Egy,"ujarnya.?

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024