Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Mauritius Paling Mahal Rp150 ribu

Para pemain Timnas Indonesia U-23 usai jalani latihan.
Sumber :
  • Instagram/Ilham Udin

VIVA – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah merilis daftar harga tiket pertandingan uji coba Timnas Indonesia vs Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa 11 September 2018.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2027

Tiket yang dijual nantinya sebanyak 21.350 ribu lembar. Rinciannya akan dijual sebanyak 7.000 secara online, dan sisanya dijajakan pada loket di Stadion Wibawa Mukti pada hari pertandingan.

Dikutip dari laman resmi PSSI, tiket termahal pada pertandingan nanti dibanderol Rp150 ribu untuk kategori VIP. Sedangkan tribun barat dihargai Rp100 ribu.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Sedangkan tribun timur dijual dengan harga Rp75 ribu. Tiket termurah pada pertandingan nanti adalah Tribun Utara dan Selatan yang dihargai Rp50 ribu.

Pertandingan uji coba ini masuk dalam kalender FIFA. Sehingga jika Timnas Indonesia menang, akan menambah perolehan nilai koefisien.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Tak cuma itu, Skuat Garuda juga menjalani pertandingan ini sebagai proses dari persiapan menuju Piala AFF 2018 yang akan dimulai pada 8 November mendatang.

Timnas Indonesia

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

 Media asing asal Prancis, Lucarne-opposee memberi julukan khusus bagi Timnas Indonesia usai tampil gemilang di Piala Asia U23.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024