Luis Milla Masih Asyik di Spanyol, PSSI Menunggu Jawaban

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla Aspas
Sumber :
  • INASGOC/Charlie

VIVA – Hingga kini, pelatih Luis Milla Aspas masih berada di Spanyol. Milla terlihat masih menikmati masa libur di kampung halamannya, sambil mengikuti aktivitas di sepakbola.

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Setelah mengunjungi kamp latihan Timnas Spanyol U-21, Milla kali ini tertangkap kamera sedang berada di Estadio La Rosaleda. Minggu 9 September 2018, Milla menyaksikan duel Malaga versus Tenerife dalam lanjutan Divisi Segunda LaLiga.

Milla menyaksikan laga ini, karena anaknya, Luis Milla Manzanares, main untuk Tenerife. Dalam duel ini, sang anak main sebagai starter.

PSSI Tempuh Jalur Tak Normal Supaya Nathan Tjoe-A-On Bela Timnas U-23 Indonesia di Perempat Final

Namun, Milla harus menyaksikan Tenerife yang diperkuat anaknya, kalah dengan skor tipis, 0-1.

"Hari untuk keluarga di Spanyol, tapi tanpa memutus hubungan dengan sepakbola. Menikmati pertandingan antara @malagacf dan @cdtoficial, menonton @luismilla_6," begitu cuitan Milla di akun instagram resminya, @luismillacoach.

Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Masih nyangkut di Spanyol, kehadiran Milla sebenarnya sudah dinantikan oleh PSSI. Hingga kini, PSSI masih berharap Milla kembali ke Indonesia dan melatih Timnas.

Pun, di kolom komentar instagram Milla, warganet Indonesia sudah banyak bertanya, kapan Milla akan kembali.

"Kami mengupayakan yang terbaik. Kami masih intens berkomunikasi dengan Milla. Kami berharap Milla bisa segera datang ke Indonesia, untuk duduk bersama mendiskusikan kontraknya," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, dilansir situs resmi federasi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya