Lawan Mauritius, Timnas Indonesia Pamer Jersey Terbaru

Konferensi pers jelang Indonesia vs Mauritius.
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

VIVA – Usai sempat menimbulkan polemik saat berlaga di Asian Games 2018 lalu, jersey timnas Indonesia kini kembali menjadi sorotan. Pada laga persahabatan internasional melawan Mauritius, Selasa 11 September 2018, skuat Garuda dipastikan akan menggunakan seragam dengan model terbaru.

Erick Thohir Beri Kabar Baik soal Nathan Tjoe-a-On, Bisa Bela Timnas Indonesia Vs Korea Selatan

Dalam duel di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat itu, timnas senior direncanakan akan kembali mengenakan jersey keluaran merek apparel Nike.

Hal itu terungkap dalam sesi konferensi pers, Senin 10 September 2018 di Hotel Grand Zuri Cikarang, Jawa Barat. Ini seolah menjadi penyegaran dari penampilan Hansamu Yama Pranata cs dan skuat U-23 yang berkiprah pada Asian Games 2018 lalu memakai jersey berlabel Li-Ning.

Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23

Kondisi ini diharapkan akan mampu mendorong besarnya motivasi bermain dan memberikan warna baru bagi armada Merah Putih di laga melawan Mauritius.

"Dalam laga timnas Indonesia akan menggunakan model jersey baru, nantinya timnas akan memakai kostum home berwarna jersey merah dan celana merah. Ini duel perdana Garuda memakai model terbaru dengan kembali menggunakan merek Nike," ungkap Media Officer PSSI, Bandung Saputra kepada para wartawan.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Lantas bagaimana tanggapan dari pemain soal penggunaan jersey baru tersebut? Komentar pun meluncur dari seorang Evan Dimas.

"Semua jersey itu sama saja. Tidak ada pengaruh apa pun. Semua sama saja," kata Evan Dimas.

Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Alasan Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberikan kabar baik untuk Timnas Indonesia U-23. Nathan Tjoe-A-On dipastikan kembali untuk bermain di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024