4 Pemain Timnas Indonesia yang Diwaspadai Mauritius

Pelatih Timnas Mauritius, Francisco Filho
Sumber :
  • Donny Adhiyasa

VIVA – Tim nasional Indonesia kembali akan berlaga dalam uji coba persahabatan kontra Mauritius, Selasa 11 September 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Tak didampingi oleh Luis Milla, posisi Kepala Pelatih Timnas kini dipercayakan kepada Bima Sakti yang didampingi Danurwindo sebagai Supervisor.

Sebenarnya Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia U-23 Lawan Jepang, Bukan Korea Selatan

Menatap duel tersebut, persiapan matang juga dilakoni Mauritius yang pada Jumat pekan lalu baru saja ditahan imbang 1-1 Singapura di laga uji coba terakhirnya.

Pelatih Timnas Mauritius, Francisco Filho mewaspadai sejumlah pemain Indonesia dalam laga ujicoba nanti.

Ganas, Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia U-23 Hajar Korea Selatan

"Saya lihat mereka bakal dipimpin oleh penyerang yang bagus seperti Boaz Solossa, di sayap ada Febri Haryadi dan Lini tengahnya diet juga sangat energik pada diri Stefano Lilipaly dan Evan Dimas. Evan Dimas jadi nyawa tim dan Boaz seperti bisa ada dimana-mana," kata Francisco Filho kepada para wartawan.

"Lawan Singapura kita tampil kurang baik, karena jarak pertandingan yang sangat pendek. Kompetisi lokal di Mauritius sendiri sudah dua bulan berhenti. Oleh karena itu, ini pertandingan pertama kami selama vakum," jelas Filho.

Lawan Korea Selatan, Shin Tae-yong Berani Pertaruhkan Nasionalisme demi Timnas Indonesia U-23

Bagi skuat Garuda, duel ini juga bakal jadi pemanasan jelang seleksi pemain menatap ajang Piala AFF pada 8 November-15 Desember 2018 mendatang.

Hwang Sun-hong,

Pelatih Korea Selatan Puji Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia U-23 Setinggi Langit

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pelatih Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024