Susunan Pemain Indonesia Vs Mauritius, Lilipaly dan Boaz Jadi Andalan

Stefano Lilipaly
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Timnas Indonesia berhadapan dengan Mauritius. Duel digelar di Stadion Wibawa Mukti, Selasa 11 September 2018, mulai pukul 16.30 WIB.

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Pada laga pertama tanpa Luis Milla Aspas sebagai juru taktik, tak banyak perubahan yang dilakukan dalam susunan pemain. Bima Sakti dan Danurwindo untuk sementara turun sebagai pelatih guna menangani campuran pemain U-23 dengan pemain senior.

Di bawah mistar gawang, Awan Setho Raharjo menjadi pilihan utama. Dia akan dikawal oleh duet Fachrudin Aryanto dan Hansamu Yama Pranata di jantung pertahanan.

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan

Evan Dimas Darmono dan Zulfiandi turun bersama untuk mengawal lini tengah. Sementara kedua sisi sayap dihuni oleh Irfan Jaya dan Febri Hariyadi.

Stefano Lilipaly dan Boaz Solossa dipercaya menjadi juru gedor tim Merah Putih di laga ini.

Selain Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ungkap Perbincangan dengan Shin Tae-yong di Qatar

Susunan Pemain
Indonesia:
Awan Setho Raharjo (PG); Fachrudin Aryanto, Hansamu Yama Pranata, Rizky Rizaldi Pora, Gavin Kwan Adsit, Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, Irfan Jaya, Febri Hariyadi, Stefano Lilipaly, Boaz Solossa.

Mauritius: Jean-Louis Kevin (PG); Speville Jonathan, Augustin Fabrice, Rose Lindsay, St. Martin Walter, Languel Adel, Villeneuve Jeremy, Jocelyn Mervyn, Patate Jean Jacques, Noel Gary, Justin Jonathan.

Menpora Dito bertemu dengan Menteri pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Pemerintah Indonesia dan Uni Emirat Arab (UEA) berkolaborasi untuk mengembangkan olahraga, khususnya pencak silat dan badminton atau bulutangkis. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024