Indonesia Vs Mauritius, Animo Suporter Tak Terlalu Tinggi

Pemain Timnas Indonesia saat berlatih.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto/ama/18

VIVA – Laga persahabatan internasional antara Indonesia kontra Mauritius tak lama lagi akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa 11 September 2018. Duel ini menjadi rangkaian persiapan Timnas jelang Piala AFF 2018 pada November 2018 mendatang.

Pelatih Korea Selatan Puji Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia U-23 Setinggi Langit

Dari pantauan VIVA, suporter sudah mendatangi stadion. Meski demikian, kondisi tersebut diakui sejumlah penonton tidak seramai laga babak 16 besar Asian Games 2018 lalu yang mempertemukan Timnas U-23 melawan Uni Emirat Arab.

Walau berlangsung di hari libur nasional, kerumunan penonton yang datang terbilang dalam volume normal dan tak ada tanda membeludaknya pembelian tiket pertandingan.

Sebenarnya Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia U-23 Lawan Jepang, Bukan Korea Selatan

"Kalau dilihat, kayaknya untuk pertandingan hari ini tidak terlalu ramai. Saya beli tiket sudah dari beberapa hari lalu secara online, dan cukup mudah, enggak terlalu sulit untuk pesannya," ungkap Rona, salah seorang calon penonton asal Lemahabang Cikarang.

"Tadinya banyak saya dengar kabar laga hari ini batal karena masalah rumput stadion. Teman juga mengira enggak jadi pertandingannya," tambah Rona yang datang bersama tiga rekannya.

Ganas, Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia U-23 Hajar Korea Selatan

Kondisi normal juga tampak dari suasana di sekitar loket penjualan tiket. Tak terlihat antrean panjang di loket sejak dibuka pada siang hari ini. (one)

Nathan Tjoe-A-On

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara terkait Nathan Tjoe-A-On yang bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024