Luis Milla Dikejar Waktu untuk Beri Jawaban ke PSSI

Luis Milla Aspas dan para pemain Timnas Indonesia U-23.
Sumber :
  • Instagram/Luis Milla Aspas

VIVA – PSSI memutuskan untuk menetapkan batas waktu kepada pelatih Luis Milla Aspas dalam memberikan jawaban terkait tawaran perpanjangan kontrak untuk melatih Timnas Indonesia yang mereka berikan. Setidaknya, PSSI memberikan waktu kepada Milla maksimal tiga hari ke depan untuk memberi jawaban.

Shin Tae-yong Akui Kekuatan Tuan Rumah Qatar, tapi Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, menyatakan pada 14 atau 15 September 2018, agen Milla setidaknya bisa memberikan jawaban. Jadi, pada 20 September 2018, PSSI bisa menetapkan secara resmi perpanjangan kontrak Milla.

Tisha menambahkan, PSSI sudah memberikan tawaran kontrak baru secara resmi maupun tidak. Dan, itu sudah sesuai dengan prosedur yang diberikan agen Milla.

Bek Timnas Indonesia U-23 Pede Bekuk Tuan Rumah Qatar di Piala Asia U-23

"Kami harus dapat kepastian secara formal karena batas waktu internal hingga 20 September 2018. Keinginan keduanya sudah ada, tapi implementasinya butuh waktu banyak sekali karena detail kontrak kerja yang harus dibereskan," kata Tisha kepada VIVA, Rabu 12 September 2018.

Masih berada dalam situasi yang tak jelas, Tisha yakin Milla akan kembali ke Indonesia untuk menangani Skuat Merah Putih. Sebab, PSSI tak mau mencari pelatih lain demi menciptakan stabilitas di tubuh Timnas.

Resmi, Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Nathan Tjoe-A-on

"Kami sudah keseringan ganti pelatih. Kami harus kerja keras selama 24 jam demi mempertahankannya. PSSI dan perangkatnya harus antisipasi soal gagalnya memperpanjang kontrak Milla. Jadi, kami pasti punya rencana-rencana lainnya," ujar Tisha. (one)

Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Resmi, Ini Daftar Akhir Skuad Timnas Indonesia U-23 Tatap Piala Asia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae yong telah menetapkan skuad final timnya yang berisi 23 pemain, untuk bertarung di Piala Asia U 23 2024

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024