PSSI Hanya Bisa Berkomunikasi dengan Luis Milla Lewat Surel

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla
Sumber :
  • Twitter/@PSSI

VIVA – PSSI hingga kini belum mendapatkan kepastian dari pelatih Luis Milla Aspas terkait tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan. Batas waktu pun diberikan PSSI kepada Milla untuk menjawabnya.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Komunikasi yang terjalin antara PSSI dan Milla juga diketahui hanya melalui surat elektronik. Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, menyatakan bentuk komunikasi ini tercipta karena permintaan dari sang pelatih.

"Hingga sekarang, dia hanya mau komunikasi melalui surel. Sampai sepakat, dia baru datang ke Indonesia," kata Tisha kepada VIVA, Rabu 12 September 2018.

Alasan Haru Jay Idzes Rela Lepas Kesempatan Bermain dengan Timnas Belanda Demi Garuda

Tisha menuturkan PSSI sebenarnya masih memiliki hak untuk memanggil kembali Milla. Sebab, masih ada kewajiban yang belum dijalankan Milla, yakni memaparkan evaluasi terkait performa Timnas Indonesia di bawah arahannya.

"Tentu, evaluasi tidak hanya melalui dokumen. Tapi, kami harus tatap muka, karena tercantum dalam kontrak kerjanya. Jadi, kami harap ada respons segera dari pihak agennya," jelas Tisha.

Diungkapkan Tisha, PSSI meminta Milla bisa memberikan jawaban yang cepat. Sebab, waktu yang dimiliki PSSI tak banyak untuk menyiapkan tim menghadapi Piala AFF 2018. (one)

Thom Haye

Terpopuler: Harga Pemain Timnas Indonesia Paling Mahal, Naturalisasi Shin Tae-yong

Timnas Indonesia kini dihuni pemain-pemain yang berkarier di sepakbola Eropa. Mereka memiliki banderol yang lebih mahal ketimbang pemain yang berkarier di dalam negeri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024