Luis Milla Sambut Positif Perpanjangan Kontrak dari PSSI

Luis Milla Aspas saat menangani Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • Twitter/@Luismillacoach

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memberi respons positif atas tawaran perpanjangan kontrak dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Rencananya, pada 9 Oktober 2018, pria asal Spanyol tersebut akan tiba di Jakarta.

Selain Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ungkap Perbincangan dengan Shin Tae-yong di Qatar

Milla belum bisa segera kembali ke Indonesia karena sedang menjalani lisensi kepelatihan UEFA Pro, sekaligus berlibur bersama dengan keluarganya di Spanyol. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal memastikan proses perpanjangan kontrak sudah dalam tahap finalisasi.

“Selama periode ini, sampai pekan depan, PSSI bersama Luis Milla akan melakukan finalisasi kontrak,” kata Refrizal saat dihubungi wartawan, Senin 17 September 2018.

Ini Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia

Masalah perpanjangan kontrak Milla kali ini memang sempat mendapat sorotan dari publik. Sebab, PSSI dianggap terlalu lambat dalam bergerak memberi kepastian.

Apalagi Timnas Indonesia butuh persiapan matang, mengingat Piala AFF 2018 akan segera bergulir. Karena itulah PSSI didesak untuk cepat bernegosiasi dengan Milla.

PSSI Buka Suara soal Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

“PSSI memastikan kembali bahwa Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia. Luis Milla telah memberikan respons positif atas perpanjangan kontrak dari PSSI,” imbuh Refrizal.

Witan Sulaeman dalam laga Indonesia U-23 vs Jordania U-23

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan

Witan Sulaeman menegaskan Timnas Indonesia U-23 tidak akan gentar menghadapi Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024