Mau Melatih Timnas Lagi, Kapan Luis Milla Tiba di Indonesia?

Luis Milla memberikan arahan saat sesi latihan Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • Twitter/@Luismillacoach

VIVA – Luis Milla Aspas sudah memberikan respons positif terkait tawaran PSSI untuk melatih kembali Timnas Indonesia selama satu tahun ke depan. PSSI dan Milla pun bakal menyelesaikan urusan kontrak dalam waktu dekat.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Setidaknya, menurut anggota Komite Eksekutif PSSI, Refrizal, proses finalisasi kontrak Milla bakal selesai sampai pekan depan.

Namun, Milla tak akan langsung kembali ke Indonesia. Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, menyatakan Milla baru kembali ke Indonesia bulan depan.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

"Dia gabung pada 9 Oktober 2018. Secara prinsip, jika tak ada perubahan, Milla lanjut," terang Joko ketika dihubungi VIVA, Selasa 18 September 2018.

Milla baru kembali ke Indonesia pada Oktober 2018, karena sang pelatih sedang mengikuti kursus UEFA Pro. Dari akun instagramnya, Milla memang sedang berkutat dengan sepakbola.

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Beberapa acara yang berkaitan dengan sepakbola didatanginya. Pun, dia menonton aksi anaknya berlaga di Divisi Segunda LaLiga.

"Ini saat yang ideal bagi kami untuk berinteraksi terkait registrasi pemain dan hal lain dengan Milla," jelas Joko. (one)

Kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho

Kapten Timnas Indonesia U-23 Sambut Baik Kembalinya Nathan Tjoe-A-On

Kapten Rizky Ridho merasa senang dengan kembalinya Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23, menjelang pertandingan perempat final Piala Asia U 23

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024