Jelang Lawan Iran, Fakhri Husaini Paparkan Kondisi Timnas U-16

Persiapan Timnas U-16 jelang Piala Asia U-16 di Malaysia.
Sumber :
  • Instagram/Fakhri Husaini

VIVA – Tim nasional Indonesia U-16 kian tak sabar menghadapi laga perdana penyisihan Grup C Piala AFC U-16 kontra Iran, Jumat 21 September 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia. Tekad besar merebut poin sempurna di penampilan pembuka jadi asa membara Bagas Kaffa cs.

Persela Lamongan Pecat Fakhri Husaini

Dengan bidikan tersebut, skuat Garuda Muda itu akan lebih berfokus pada pemantapan kondisi dan pematangan mental menatap duel perdana.

Baca juga: Pemain Timnas U-16 Tak Bebas Main Handphone

Dorong Regenerasi Pemain Sepak Bola, BRI Beri Apresiasi Timnas U-16

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Pelatih Fakhri Husaini sehari jelang menghadapi Iran.

"Semua pemain dalam kondisi baik. Latihan hanya untuk conditioning saja. Pemain sudah siap dan sangat antusias untuk laga perdana lawan Iran," ungkap Fakhri Husaini kepada VIVA, Kamis 20 September 2018.

Dorong Regenerasi Pemain Sepak Bola, BRI Berikan Apresiasi Timnas U-16

"Iran punya kolektifitas permainan dan transisi yang sangat baik. Kami akan tetap konsentrasi taktik dan permainan tim," jelas Fakhri.

Armada Garuda Muda membidik target tinggi bermain di Piala Dunia. Dan dengan merebut posisi semifinalis maka otomatis 4 tim tersebut bakal menjadi peserta Piala Dunia U-17.

Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini

Fakhri Husaini: Pujian ke Pemain Naturalisasi Bisa Sakiti Pemain Lokal

Mantan Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini menilai tidak perlu berlebihan memberikan pujian kepada pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2023