Timnas U-16 Kewalahan Hadapi Vietnam di Babak I

Striker Timnas Indonesia U-16, Amiruddin Bagus Kahfi, saat menjebol gawang Iran
Sumber :
  • the-AFC.com

VIVA – Timnas Indonesia U-16 sementara tertinggal dari Vietnam U-16 di lanjutan ajang Piala Asia U-16, Senin 24 September 2018. Garuda Muda kalah 0-1 di babak pertama. 

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

Tampil di Stadion Nasional Bukit Jalil, kedua tim menerapkan permainan cepat. Peluang pertama tercipta di ke-14, David Maulana berhasil melewati lawan dan memberikan umpan kepada Bagus. Namun tembakannya masih bisa diamankan kiper Vietnam, Nguyen Duy Dung. 

Vietnam merespons dengan gol yang diciptakan di menit ke-31. Di awali dari tendangan bebas oleh Khang dan meluncur ke sudut gawang Indonesia. Vietnam sementara memimpin. 

M Tahir Mendunia! Sampai Diangkat Media Vietnam, tapi Netizen Salfok ke Rizky Ridho

Vietnam hampir menambah keunggulan di menit ke-44. Hau sudah berhadapan dengan Ernando Ari, beruntung bola masih bisa dihalau. 

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 1-0 untuk Vietnam bertahan hingga turun minum. 

Pelatih Korea Selatan Kritik Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Puji-puji Park Hang-seo

Susunan pemain Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16: 

Timnas Indonesia U-16: Ernando Ari Sutaryadi, Komang Teguh, Fadilah Nur Rahman, Bagas Kaffa, Yudha Febrian, Amanar Abdillah, Andre Oktaviansyah, Brylian Aldama, David Maulana, Muhammad Salman, Bagus Kahfi.

Vietnam U-16: Nguyen Duy Dung, Vo Cuoq Dan, Vu Tien Long, Ngo Duc Hoang, V. Tu, Khang, Nge Thanh Tai, Q. Hoang, Hau, Truong

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya