Timnas U-16 di Atas Angin untuk Lolos ke 8 Besar Piala Asia

Timnas Indonesia U-16 saat menghadapi Vietnam.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/theafchub

VIVA – Timnas Indonesia U-16 gagal meraih kemenangan saat bersua Vietnam di laga kedua penyisihan Grup C Piala Asia U-16. Tapi, hasil itu membuat Garuda Muda di ata sangin alia berpeluang besar lolos ke babak 8 Besar.

Garuda Muda harus puas dengan skor imbang 1-1 dengan Vietnam di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Senin 24 September 2018. Meskipun demikian, hasil ini membuat Indonesia di atas angin untuk melenggang ke perempat final. Tim besutan Fakhri Husaini ini hanya butuh hasil imbang di laga terakhir melawan India, untuk melenggang ke babak selanjutnya.

Dorong Regenerasi Pemain Sepak Bola, BRI Berikan Apresiasi Timnas U-16

Indonesia masih memimpin Grup C dengan empat poin, disusul India yang menorehkan angka sama. Sedangkan Vietnam dan Iran baru mengumpulkan satu angka.

Di laga terakhir pada 27 September 2018, Indonesia akan menghadapi India di UM Arena. Pada saat bersamaan, Vietnam menghadapi Iran di Stadion Nasional Bukit Jalil.

Pemkot Tangsel Beri Apresiasi Kafiatur Rizky Pemain Timnas U-16

Hasil imbang sudah cukup untuk meloloskan Indonesia, karena Garuda Muda akan meraih lima angka. Sedangkan poin maksimal Vietnam dan Iran adalah empat.

Di perempat final, lawan tangguh sudah menunggu Indonesia. Kemungkinan, Garuda Muda harus bersua Korea Selatan atau Irak, calon juara dan runner up Grup D. (one)

Timnas U-16 Girang Bisa Upacara HUT ke-77 di Istana
Direktur Utama BRI, Sunarso menyerahkan bonus 1M Pelatih dan Kapten Timnas U-16

Dorong Regenerasi Pemain Sepak Bola, BRI Beri Apresiasi Timnas U-16

Direktur Utama BRI Sunarso menyerahkan langsung apresiasi berupa bonus sebesar Rp1 miliar kepada Pelatih Bima Sakti dan Kapten Timnas U-16 Iqbal Gwijangge.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2022