Deretan Eks Pemain Liga Futsal Ramaikan Super Soccer Battle

Azara Cilegon berhasil mengalahkan Al Falah B dengan skor 4-3 di babak fina
Sumber :

VIVA - Super Soccer Futsal Battle 2018 sudah memasuki babak grand final, di mana ada 16 tim yang bakal bertarung. Azara Cilegon menjadi tim terakhir yang berhasil lolos usai menjuarai turnamen ini untuk area Tangerang dan meraih hadiah sebesar Rp7 juta.

Mengaku Dibisiki Setan, Pelatih Futsal di Palembang Sodomi 2 Muridnya

Azara Cilegon berhasil mengalahkan Al Falah B dengan skor 4-3 di babak final. Pelatih Azara, Muhammad Agung Hardi menyatakan, sejak awal dirinya optimistis bisa menjadi kampiun Super Soccer Futsal Battle 2018 final area Tangerang.

Ini tak lepas dari skuatnya yang berisikan eks pemain liga futsal profesional dan pemain liga profesional yang masih aktif termasuk Panji. Dia pernah membawa Black Steel Manokwari meraih gelar juara Pro Futsal League (PFL) 2016.

Modus Pelatih Futsal di Bogor Cabuli Siswa, Dijanjikan Masuk Tim Inti

"Selain Panji ada Fachri (Deriantama) yang main untuk Vamos. Kalau eks pemain pro (profesional) ada Bayu sama Undan. Jadi memang secara kekuatan kami unggul pengalaman. Tapi kami juga bekerja keras untuk bisa juara di final area Tangerang ini," kata Agung.

Meski sukses meraih gelar juara Super Soccer Futsal Battle 2018 final area Tangerang, Agung tak ingin jemawa. Ia justru ingin menggenjot performa timnya jelang grand final yang berlangsung di Mal Taman Anggrek, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, 13-14 Oktober mendatang.

Pelatih Futsal di Bogor Pernah Jadi Korban Seksual Sesama Jenis

Selain Azara Cilegon, ada empat tim asal Tangerang lainnya yang berhasil lolos ke grand final. Yakni, Al Falah B, Arsenal Futsal, Azkia FC, dan Raisa FC yang  berstatus runner up terbaik.

Raisa FC finis kedua di bawah Azkia FC pada babak penyisihan grup D Super Soccer Futsal Battle 2018 final area Tangerang dengan selisih gol mencapai 48 gol. Fase penyisihan grup dimulai sejak hari, Jumat (28/9/2018).

"Saya ucapkan selamat kepada lima tim yang lolos mewakili wilayah Tangerang. Dan selamat datang kepada 16 tim peserta grand final. Siapkan tim untuk meraih gelar juara nanti di tanggal 13 dan 14 Oktober di Mal Taman Anggrek," kata Joko Pramudji, Direktur Roro Jonggrang, event organizer Super Soccer Futsal Battle 2018.

Berikut Grand Final Super Soccer Futsal Battle 2018:
Final Area Jakarta: Kerambah Futsal (juara), MUF FC (runner up), Ploeit FC (peringkat ketiga), UKOR UI (peringkat keempat), Adira FC (runner up terbaik), Reborn FC (runner up terbaik)

Final Area Bekasi: Futsal Corner FC (juara), Gamma Bola FC (runner up), AFN Bogor (peringkat ketiga), APT Futsal (peringkat keempat), Kuda Hitam (runner up terbaik)

Final Area Tangerang: Azara Cilegon (juara), Al Falah B (runner up), Arsenal Futsal (peringkat ketiga), Azkia FC (peringkat keempat), Raisa FC (runner up terbaik)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya