Pakai Sandal Jepit, Menpora Nonton Latihan Timnas U-19

Menpora, Imam Nahrawi nonton latihan Timnas Indonesia U-19.
Sumber :
  • VIVA / Radhitya Andriansyah

VIVA – Timnas Indonesia U-19 kembali menggelar latihan di Lapangan A Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis 4 Oktober 2018. Ada yang unik dalam sesi latihan kali ini karena disaksikan langsung Menpora, Imam Nahrawi.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Pantauan VIVA, Imam tiba sekitar pukul 16.20 WIB, setelah menghadiri sesi media briefing Asian Para Games 2018 di Kantor Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

Imam sempat berbicang dengan beberapa jurnalis yang turut meliput sesi latihan pasukan Indra Sjafri. Bukan hanya itu, Imam yang dikenal aktif di media sosial, juga sempat merekam momen latihan Timnas U-19 dan memasukkannya ke Instagram pribadinya.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Uniknya, Imam justru datang dan menyaksikan latihan dengan gaya cukup santai. Meski masih mengenakan kemeja batik dan celana panjang hitam, Imam tampak memakai sandal jepit saja saat hadir di sesi latihan.

Belum selesai sesi latihan Timnas U-19, Imam langsung bertolak pergi. Ia mengaku akan meninjau persiapan gladi resik pembukaan Asian Para Games 2018 di Stadion Utama Gelora (SUGBK).

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

"Sebentar, saya mau ke (lapangan atletik SUGBK). Nanti kembali lagi ke sini," ucapnya ke beberapa jurnalis. Hingga berita ini diturunkan, sesi latihan Timnas U-19 masih berlangsung. (one)

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024