Vizcarra Bicara Pengalaman Pertama Gabung Timnas Indonesia

Esteban Vizcarra (kiri) saat masih memperkuat Arema
Sumber :
  • Twitter/@PSSI

VIVA – Satu lagi pemain naturalisasi yang mendapat kesempatan untuk membela Timnas Indonesia. Dia adalah gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra. Pemain asal Argentina itu bergabung dalam skuat Garuda jelang uji coba melawan Myanmar dan Hong Kong.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Meski baru pertama kali bergabung, Vizcarra mengaku tak menghadapi kesulitan untuk membaur dengan tim. Sebab, dia mengaku sudah mengenal para penggawa skuat Garuda lainnya.

"Saya sudah lama di Indonesia. Semua pemain yang di sini, sudah pernah saya lawan dan saya sudah sering bicara," kata Vizcarra kepada wartawan.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Lebih lanjut, mantan bintang Arema FC ini juga membahas soal menu latihan. Vizcarra mengaku belum bisa berlatih maksimal lantaran masih merasa kelelahan usai membela Sriwijaya. Tak hanya itu, winger berusia 32 tahun ini juga membeberkan pengalamannya untuk pertama kali diarsiteki oleh Bima Sakti Tukiman.

"Atmosfer latihan bagus, adaptasi saya juga bagus. Tetapi masih capek karena kemarin baru selesai tanding. Saya rasa kami cukup kompak tapi masih perlu adaptasi lagi ke depannya," ucapnya.

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menjamu Hongkong dalam laga uji coba internasional, Selasa 9 Oktober 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho

Kapten Timnas Indonesia U-23 Sambut Baik Kembalinya Nathan Tjoe-A-On

Kapten Rizky Ridho merasa senang dengan kembalinya Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23, menjelang pertandingan perempat final Piala Asia U 23

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024