Beto Ogah Bicarakan Peluang Masuk Skuat Piala AFF

Penyerang Timnas Indonesia, Alberto 'Beto' Goncalves
Sumber :
  • Instagram/@betogoncalves9

VIVA – Alberto "Beto" Goncalves kembali menunjukkan kualitasnya bersama Timnas Indonesia. Penyerang naturalisasi Indonesia berusia 37 tahun ini mampu membuktikannya saat Skuat Garuda menggasak Myanmar 3-0 dua hari lalu.

Legeenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Pada laga tersebut, Beto sukses mencetak gol pembuka bagi tim besutan Bima Sakti Tukiman. Tandukannya dengan sempurna mengoyak gawang Myanmar.

Keberhasilannya mencetak gol jelas memberikan rasa bangga. Dengan mencetak gol, dia sudah membayar tuntas kepercayaan yang diberikan oleh pelatih.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Menurut pria berdarah Brasil, kemenangan ini tak lepas dari kekompakan tim selama pertandingan. Wajar saja, karena sebagian besar pemain yang dipanggil merupakan skuat yang berlaga di Asian Games 2018.

"Saya senang (cetak gol). Sebelum pertandingan, saya selalu menargetkan untuk cetak gol dan percaya diri. Saya ingin bantu timnas untuk menang," kata Beto kepada wartawan.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

"(Tim) sudah cukup matang. Banyak pemain tersisa dari Asian Games makanya kita masih kompak. Suasana tim juga bagus baik di dalam ataupun di luar lapangan. Itu yang membuat kita sukses hari ini," ujarnya.

Lebih lanjut, Beto juga turut bicara soal peluangnya membela Skuat Garuda di ajang Piala AFF 2018. Namun, dia belum bisa bicara banyak karena masih ada satu uji coba lagi, yakni melawan Hong Kong.

"Saya tidak mau bicara itu dulu. Yang penting saya senang mencetak gol dan membawa Indonesia menang. Seperti coach bilang, ini bukan apa-apa karena fokus kita di Piala AFF. Ini hanya satu langkah saja dan kita tetap fokus ke depan," ucap pemain yang membela klub Sriwijaya FC ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya