Susunan Pemain Indonesia Vs Hongkong, Kiper Borneo FC Jadi Starter

Pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi usai menjebol gawang Timnas Myanmar.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Timnas Indonesia kembali tampil dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Kabupaten Bekasi, Selasa 16 Oktober 2018. Kali ini, Stefano Lilipaly cs akan berhadapan dengan Hongkong dalam persiapan terakhir menuju Piala AFF 2018.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Dalam laga ini, pelatih interim Timnas Indonesia, Bima Sakti Tukiman, menurunkan penjaga gawang Borneo FC, Muhammad Ridho, sebagai starter. Kemudian di lini belakang, duet Hansamu Yama Pranata dan Ricky Fajrin akan jadi tembok kokoh pertahanan Tim Garuda.

Selain Hansamu dan Ricky, posisi full-back akan diisi oleh I Putu Gede Juni Antara di sisi kanan, dan Rizky Pora yang akan menyisir sayap kiri.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Di lini tengah, Evan Dimas dan Stefano Lilipaly akan jadi otak serangan. Sementara itu, gelandang muda Sriwijaya FC, Zulfiandi, akan mengatur keseimbangan permainan juga dari lini sentral.

Di sektor serangan, nama penyerang naturalisasi, Alberto "Beto" Goncalves, masih dipercaya sebagai juru gedor utama. Peran Beto akan ditopang oleh dua winger lincah, Irfan Jaya dan Febri Haryadi.  

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Dalam laga uji coba sebelumnya, Indonesia berhasil memetik kemenangan telak 3-0 atas Myanmar, dalam laga yang juga digelar di Stadion Wibawa Mukti.

Susunan Pemain:

Indonesia: Muhammad Ridho (gk); I Putu Gede, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin, Rizky Pora, Zulfiandi, Evan Dimas Darmono, Stefano Lilipaly, Febri Haryadi, Irfan Jaya, Alberto Goncalves.

Hongkong: Yapp Hung Fai (gp); Daniel Rodriguez, Festus Raise, Tong Kin Man, Andrew James Russell, Huang Yang, Yuto Nakamura, Tan Chun Lok, Paul Oliver Ngue, Jaimes McKee, Alexander Akande.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya