PSSI Enggan Lama-lama Tunggu Luis Milla

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla Aspas
Sumber :
  • INASGOC/Charlie

VIVA – Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria menegaskan pihaknya menanti jawaban dari Luis Milla Aspas terkait tawaran perpanjangan kontrak sampai malam ini. Sampai sekarang, prosesnya masih terus menggantung.

Kata Jay Idzes Usai Gabung Timnas Indonesia, Ungkap Pemain Ini Paling Membantu

Bukan tanpa alasan PSSI enggan berlama-lama menanti kepastian dari Milla. Sebab, Timnas Indonesia butuh waktu persiapan untuk menyongsong Piala AFF 2018.

Tisha ingin Milla datang ke Indonesia. Tidak lagi memberikan kuasa kepada agennya untuk bernegosiasi melalui jarak jauh dengan PSSI seperti yang selama ini terjadi.

Tragis, Pemain yang Sindir Indonesia Rasa Belanda Dicoret dari Timnas Vietnam

"Hari ini deadline Milla untuk muncul. Kita lihat saja, saya menunggu hari ini berakhir, dan setelah itu kita lihat," ujar Tisha saat ditemui wartawan di Stadion Wibawa Mukti, Selsa 16 Oktober 2018.

Andai Milla tidak datang, Tisha akan membawa masalah ini kepada Komite Eksekutif (exco). Terkait keputusan akan diambil dari rapat lanjutannya.

Ragnar Oratmangoen Ingin Bawa Timnas Indonesia ke Piala Dunia

"Krusial bagi Milla untuk hadir. Besok, jika tidak ada saya akan laporkan kepada exco untuk segera kami ambil keputusan," imbuhnya.

Yang terpenting dari Milla bukan cuma soal perpanjangan kontrak. Karena menurut Tisha, pria asal Spanyol itu belum memberikan laporan hasil kerja selama membesut Timnas U-23 di Asian Games 2018.

Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama (kanan)

Kondisi Tidak Ideal, Marc Klok Siap Tempur Lawan Timnas Vietnam

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengaku senang bisa kembali bergabung dengan Timnas Indonesia untuk menghadapi Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024