PSSI Habis Kesabaran 'Digantung' Luis Milla

Luis Milla memberikan arahan saat sesi latihan Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • Twitter/@Luismillacoach

VIVA – Masa depan Luis Milla untuk kembali menakhodai Timnas Indonesia belum juga menemui titik terang. PSSI pun geram, sebab tawaran kontraknya belum juga digubris hingga saat ini.

Kapten Timnas Indonesia U-23 Sambut Baik Kembalinya Nathan Tjoe-A-On

PSSI kemudian mengambil langkah. Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha, mengaku sudah memberikan waktu untuk Milla dan pada Selasa 16 Oktober 2018 menjadi tenggat waktunya untuk memberikan keputusan.

"Deadline untuk Milla muncul hari ini, kita akan tunggu dan lihat seperti apa. Besok apa pun hasilnya, ada atau tidak ada Milla kita akan lapor ke Exco. Agar keputusan bisa segera diambil," kata Tisha, ketika ditemui di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa 16 Oktober 2018.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Luis Milla sedang berada di Spanyol setelah gagal mengemban tugas dari PSSI. Di ajang terakhir, Asian Games 2018, Milla hanya bisa membawa Skuat Garuda menembus perempatfinal dari target semifinal yang diembannya.
 
"Untuk komunikasi lancar. Yang saya butuhkan adalah dia memperlihatkan diri, itu saja. Mau diperpanjang atau tidak kontraknya sebagai pelatih, dia harus melaporkan hasil kerjanya selama 1,5 tahun karena setelah Asian Games 2018 dia langsung ke Spanyol.”

Setelah ditinggal Luis Milla, Timnas Indonesia masih ditangani pelatih interim, Bima Sakti. Sudah tiga laga uji coba yang dilakoninya dengan hasil dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23
Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024