Catat, Ini Harga Tiket Timnas Indonesia di Fase Grup Piala Asia U-19

AFC U-19 Championship 2018
Sumber :
  • instagram.com/pssi__fai/

VIVA – Tim nasional Indonesia U-19 akan memulai pertarungan di Piala Asia U-19 dengan melawan Taiwan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, besok, Kamis 18 Oktober 2018.

Indonesia pada 2018 ini dipercaya untuk menjadi tuan rumah perhelatan Piala Asia U-19. Ini menjadi ketiga kalinya, Indonesia sebagai host gelaran yang telah 39 kali diselenggarakan itu setelah 1990 dan 1994 silam.

Membahayakan, AFC Bongkar Senjata Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23

Gelaran ini akan mulai berlangsung pada 18 Oktober-4 November 2018, di mana skuat Garuda Muda akan tergabung di Grup A bersama Uni Emirat Arab, Qatar dan Taiwan.

Sebanyak 3 venue dipersiapkan untuk menghelat pertarungan 16 tim demi merengkuh gelar terbaik Asia level usia 19 tahun ke bawah.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi dan Stadion Pakansari Cibinong akan jadi saksi sengitnya perebutan gelar bergengsi ini.

Egy Maulana Vikri cs akan memulai perjuangan saat ditantang Taiwan, Kamis malam 18 Oktober 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Dan untuk menikmati langsung deretan laga menarik itu, PSSI selaku panitia penyelenggara telah melansir harga tiket resmi laga babak penyisihan grup.

Thom Haye Sulit Bernapas, Nathan Nilai Lapangan SUGBK Tak Bagus

Berikut daftar lengkap harga tiket penyisihan grup Piala Asia U-19 2018:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya