3 Bintang Timnas U-19 Diproyeksikan Masuk ke Skuat Piala AFF 2018

Bek Timnas U-19, Nurhidayat Haji Haris (tengah nomor 5)
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Persiapan terus dilakukan tim nasional Indonesia jelang berlaga di ajang Piala AFF 2018. Komposisi pemain tidak lupa menjadi agenda wajib untuk dipoles. 

Prediksi Piala Asia U-23: Korea Selatan vs Timnas Indonesia

Dalam beberapa laga uji coba terakhir, terlihat komposisi pemain terfokus pada eks pemain yang berlaga di Asian Games 2018 lalu. Hal ini juga diakui oleh pelatih sementara Timnas Indonesia, Bima Sakti Tukiman. 

"Memang saat ini pemain-pemain kami siapkan yang sebelumnya ada di Asian Games 2018," kata Bima Sakti ketika ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat 19 Oktober 2018. 

Mengganas di Piala Asia, Timnas Indonesia U-23 Jadi Perbincangan di Qatar

Namun, Bima menjelaskan jika ada pemain-pemain di Timnas U-19 yang juga akan diproyeksikan untuk masuk skuat senior. Beberapa pemain yang menjadi sorotan adalah Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani dan Nurhidayat. 

"Pemain U-19 ada beberapa yang kita perhatikan. Tapi, nanti kita sampaikan biar mereka fokus untuk Piala Asia terlebih dahulu. Egy juga kita lihat di Piala Asia nanti, kalau permainannya bagus bukan tidak mungkin. Saddil termasuk dan juga Nurhidayat masuk," ucapnya. 

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia senior sedang dalam persiapan untuk melakoni ajang Piala AFF 2018 yang bakal dihelat mulai 9 November 2018 mendatang. (one)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Timnas Indonesia Moncer! Bung Towel Tetap Kasih Nilai Jeblok ke STY: 6,5 dari 10

Pengamat sepak bola Tommy Welly yang akrab biasa disapa Bung Towel memberi nilai jeblok untuk pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY).

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024