Euro Futsal Championship di Palembang Loloskan 4 Tim

Pertandingan Euro Futsal Championship
Sumber :
  • Dok. Euro Futsal

VIVA – Ajang Euro Futsal Championship regional Palembang rampung digelar di Boom Futsal. Sebanyak empat tim berhasil lolos ke babak selanjutnya guna menjadi wakil area Sumatera.

Modus Pelatih Futsal di Bogor Cabuli Siswa, Dijanjikan Masuk Tim Inti

Keempat tim tersebut akan bertanding pada 4 November 2018 mendatang. Mereka akan bersaing dengan empat tim lain asal Jambi dan Bengkulu.

Euro Futsal Championship di Palembang diramaikan oleh 12 klub. Mereka merupakan wakil dari kumpulan suporter tim-tim asal Eropa.

Pelatih Futsal di Bogor Pernah Jadi Korban Seksual Sesama Jenis

"Terima kasih kasih Euro Futsal Championship di gelar di Palembang ini adalah berkah buat kami para fans club di Palembang karna kami sudah memantau dari tahun lalu mengenai euro futsal championship ini hanya saja tahun lalu belum di gelar di Palembang," ucap Reza perwakilan dari Indo Barca Palembang.

Sementara itu Joko Setyo Pramuji selaku panitia Pelaksana dari Rorojonggrang Indonesia Sport EO mengucapkan selamat kepada empat tim yang behasil lolos.

Pelatih Futsal di Bogor yang Diduga Cabuli Murid Ditangkap

"Selamat buat Indo Man Utd, Indo Barca, Chelsea dan Arsenal sudah lolos ke tahap final area. Dan terima kasih pula kepada para peserta fans club di Palembang suasana keakraban dan harmonis tersaji pada saat event berlangsung. Ini membanggakan," tutur Joko. (ren)

Pelatih futsal di Palembang ditangkap karena menyodomi muridnya

Mengaku Dibisiki Setan, Pelatih Futsal di Palembang Sodomi 2 Muridnya

Aksi pencabulan yang dilakukan pelatih futsal di Palembang terhadap dua muridnya dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU).

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022