Kalahkan Timnas U-19, Bintang Qatar: Allah Beri Kemenangan pada Kita

Timnas Qatar U-19 di Piala Asia U-19 2018
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA - Laga penuh drama terjadi di laga kedua babak penyisihan Grup A Piala Asia U-19 2018. Timnas Indonesia U-19 hampir saja mempercundangi Qatar U-19, Minggu 21 Oktober 2018.

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Di laga yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Indonesia awalnya sempat tertinggal 1-6. Akan tetapi, pasukan Indra Sajfri sanggup memangkas jarak menjadi 5-6 di ujung laga.

Bintang Qatar di laga tersebut, Abdulrasheed Umaru, mengaku terkejut dengan apa hasil yang ada. Dia menilai kemenangan ini memang sudah takdir yang diberikan pada Qatar.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

"Bagus, saya tidak berpikir untuk mendengarkan teriakan di stadion. Suporter mendukung negara di sini, dan jika demikian bagus untuk negaranya.

"Segalanya milik Allah, saya tidak tahu saya bukan Tuhan. Jadi jika Allah memberikan kemenangan buat kita akan terjadi. Semoga beruntung untuk Indonesia," lanjut dia.

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Di laga tersebut Abdul menjadi bintang dengan mencetak tiga gol ke gawang Indonesia. Selanjutnya dia bersama Qatar akan berjuang di laga kontra Taiwan.

Sedangkan Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab di laga penentuan pada Rabu, 24 Oktober 2018 mendatang. Garuda Muda saat ini masih mengemas tiga poin di Grup A.

Pemain Timnas Indonesia U-23

Klasemen Grup A Piala Asia U-23 dan Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Perempat Final

Timnas Indonesia U-23 berada di posisi dua setelah meraih tiga poin dari dua pertandingan. Berikut skenario Indonesia menembus perempat final Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024