Klasemen Piala Asia U-19: Dikalahkan Qatar, Posisi Indonesia Bahaya

Indonesia U19 vs Qatar U19
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA - Timnas Indonesia U-19 dipaksa menyerah oleh Qatar pada laga kedua penyisihan Grup A Piala Asia U-19, Minggu 21 Oktober 2018. Kekalahan ini membuat posisi Garuda Muda cukup berbahaya di papan klasemen.

Kata Pelatih Yordania Usai Dibantai Qatar di Final Piala Asia 2023

Dalam pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Timnas U-19 kalah dengan skor 5-6. Hasil ini membuat pasukan Indra Sjafri harus puas berada di posisi ketiga dengan raihan tiga poin.

Posisi puncak Grup A diambil alih Uni Emirat Arab (UEA) yang sukses mempermalukan Taiwan dengan skor 8-1. Sedangkan Qatar berada di posisi kedua dengan raihan tiga poin.

Kata Akram Afif Usai Bawa Timnas Qatar Juara Piala Asia 2023

Qatar berhak atas posisi tersebut karena unggul head to head dari Indonesia. Untuk bisa lolos ke perempatfinal, tugas timnas U-19 kian berat karena wajib menang atas Arab.

Sembari berharap, Qatar  yang akan berhadapan dengan Taiwan yang sudah dipastikan tersingkir gagal menang. Timnas U-19 juga bisa melaju dengan hasil seri atas UEA, asalkan Qatar dikalahkan Taiwan.

Sosok Akram Afif, Pemain Terbaik dan Top Skor Piala Asia 2023

Timnas Pantai Gading juara Piala Afrika 2023

Bekap Nigeria, Timnas Pantai Gading Juara Piala Afrika 2023

Sama seperti Piala Asia 2023, tuan rumah juga sukses menjadi juara di Piala Afrika 2023. Timnas Pantai Gading menyusul langkah Timnas Qatar menjadi yang terbaik di benua

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024