Kekesalan Abdulrasheed Umaru di Laga Timnas Indonesia U-19 Vs Qatar

Striker Timnas Qatar U-19, Abdulrasheed Umaru
Sumber :
  • the-afc.com

VIVA – Timnas Indonesia U-19 dipaksa menyerah 5-6 dari Qatar saat melakoni laga kedua Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu 21 Oktober 2018. Pertandingan berlangsung seru hingga menit terakhir.

Klasemen Grup A Piala Asia U-23 dan Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Perempat Final

Striker Qatar, Abdulrasheed Umaru menjadi bintang pada pertandingan tersebut. Pemiliki nomor punggung 7 itu mencetak tiga gol, masing-masing pada menit 14, 41, dan 56.

Meski begitu, Umaru masih menyimpan kekesalan. Dia merasa bisa mencetak setidaknya lima gol, asalkan peluang emas yang didapat tidak disia-siakan.

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

"Saya benar-benar kecewa karena melewatkan dua gol tersebut. Jika saya bisa menambah dua gol, itu akan jadi keuntungan bagi kami" kata pemain kelahiran Nigeria tersebut, dikutip dari laman resmi AFC.

Qatar sempat unggul 6-1 pada pertengahan babak kedua. Namun, Timnas U-19 berhasil bangkit secara perlahan dan menyarangkan empat gol di sisa waktu.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

Diakui Abdulrasheed, pertandingan melawan Timnas U-19 memberi kesan luar biasa. Dia sendiri tidak bisa melukiskannya dengan kata-kata, yang jelas pihaknya merasa beruntung bisa meraup tiga poin.

"Tidak ada kata-kata untuk pertandingan seperti ini. Yang paling penting adalah kami mendapatkan tiga poin, dan kami menanti pertandingan berikutnya," ujarnya.

Peluang Qatar untuk melaju ke babak perempat final kini terbuka lebar. Pemain berusia 19 tahun itu mengingatkan rekan-rekannya untuk fokus penuh dan memenangkan pertandingan melawan Taiwan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya