PSSI Akui Anggapan Tidak Profesional dari Luis Milla

Anggota Komite Eksekutif PSSI, Yoyok Sukawi
Sumber :
  • VIVAnews

VIVA – Anggota Komite Eksekutif PSSI, Yoyok Sukawi, mengakui anggapan tidak profesional yang diutarakan oleh Luis Milla Aspas. Sebab, pihaknya kerap kali terlambat membayar gaji kepada juru taktik asal Spanyol itu.

Ragnar Oratmangoen Ingin Bawa Timnas Indonesia ke Piala Dunia

Melalui Instagram pribadinya, Milla mengutarakan kekecewaan terhadap pengurus PSSI. Dia menyebut kerap kali ada pelanggaran isi kontrak selama dia membesut Timnas Indonesia U-23.

"Memang, saat pembayaran gaji itu, kita (PSSI) sering terlambat, saya akui. Makanya Milla bilang di situ, bahwa PSSI itu tidak profesional," kata Yoyok saat dihubungi wartawan, Senin 22 Oktober 2018.

Serangan Balik Shin Tae-yong ke Pemain Vietnam: Dia Tidak Bisa Baca

Unggahan Milla di Instagram tidak berselang lama dari keputusan PSSI menunjuk Bima Sakti sebagai pengganti. Padahal, beberapa waktu sebelumnya, otoritas tertinggi sepakbola Indonesia itu menyepakati untuk memperpanjang kontraknya.

Yoyok menegaskan, pihaknya bukan tidak ingin melakukan perpanjangan kontrak. Namun, memang Milla yang menolak, termasuk undangan untuk ke Indonesia guna melakukan negosiasi.

Pengakuan Shin Tae-yong Usai Jordi dan Elkan Baggott Tak Bisa Main Lawan Vietnam

Menurutnya, sikap Milla tersebut tidak lepas dari sikap PSSI yang membuatnya jera. Karena itulah, PSSI langsung mencari alternatif pengganti, mengingat Piala AFF 2018 bakal segera bergulir. (one)

Timnas Vietnam di Piala Asia 2023

Tragis, Pemain yang Sindir Indonesia Rasa Belanda Dicoret dari Timnas Vietnam

Do Duy Manh menyindir Timnas Indonesia yang menyebut bingung akan menghadapi skuad Garuda atau Belanda. Hal itu lantaran banyak pemain diaspora di skuat Shin Tae-yong.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024