PSSI Akui Anggapan Tidak Profesional dari Luis Milla

Anggota Komite Eksekutif PSSI, Yoyok Sukawi
Sumber :
  • VIVAnews

VIVA – Anggota Komite Eksekutif PSSI, Yoyok Sukawi, mengakui anggapan tidak profesional yang diutarakan oleh Luis Milla Aspas. Sebab, pihaknya kerap kali terlambat membayar gaji kepada juru taktik asal Spanyol itu.

Jawaban PSSI soal Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23 di 8 Besar Piala Asia

Melalui Instagram pribadinya, Milla mengutarakan kekecewaan terhadap pengurus PSSI. Dia menyebut kerap kali ada pelanggaran isi kontrak selama dia membesut Timnas Indonesia U-23.

"Memang, saat pembayaran gaji itu, kita (PSSI) sering terlambat, saya akui. Makanya Milla bilang di situ, bahwa PSSI itu tidak profesional," kata Yoyok saat dihubungi wartawan, Senin 22 Oktober 2018.

Pesan Menyentuh Ibunda Pratama Arhan Lihat Timnas Indonesia Tembus Perempat Final Piala Asia U-23

Unggahan Milla di Instagram tidak berselang lama dari keputusan PSSI menunjuk Bima Sakti sebagai pengganti. Padahal, beberapa waktu sebelumnya, otoritas tertinggi sepakbola Indonesia itu menyepakati untuk memperpanjang kontraknya.

Yoyok menegaskan, pihaknya bukan tidak ingin melakukan perpanjangan kontrak. Namun, memang Milla yang menolak, termasuk undangan untuk ke Indonesia guna melakukan negosiasi.

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Ternyata Anak Vespa, Tunggangi Primavera

Menurutnya, sikap Milla tersebut tidak lepas dari sikap PSSI yang membuatnya jera. Karena itulah, PSSI langsung mencari alternatif pengganti, mengingat Piala AFF 2018 bakal segera bergulir. (one)

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan

Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Korea Selatan

Timnas Indonesia U-23 dapat kabar baik jelang pertandingan melawan Korea Selatan pada babak 8 besar Piala Asia U-23 2024. Duel ini akan berlangsung di Stadion Abdullah.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024