Ini yang Diwaspadai Timnas Indonesia U-19 dari Uni Emirat Arab

Bintang Timnas Indonesia U-19, Todd Rivaldo Ferre.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Pertandingan krusial akan dihadapi Timnas Indonesia U-19 di lanjutan penyisihan grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadiun Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Mereka akan bentrok dengan Uni Emirat Arab, Rabu 24 Oktober 2018. 

Erick Thohir: Kemenangan Lawan UEA Tambah Semangat Timnas Indonesia Tatap Piala Asia U-23

Kemenangan menjadi harga mati bagi Garuda Muda untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Namun lawan mereka tidak sembarangan. 

UEA merupakan pemuncak klasemen sementara Grup A dengan raihan enam poin dari dua pertandingan. Hal ini tentu menjadi ancaman bagi skuat asuhan Indra Sjafri. 

Timnas Indonesia U-23 Bekuk Uni Emirat Arab, Shin Tae-yong Soroti Kekurangan Ini

Bintang Timnas U-19, Rivaldo Ferre mengakui, hal yang mesti menjadi perhatian rekan-rekannya adalah postur tinggi tubuh para pemain UEA. 

"Yang diwaspadai tentu postur mereka yang tinggi-tinggi. Kita akan antisipasi bola-bola lambung mereka," kata Rivaldo kepada wartawan. 

Hasil Laga Uji Coba: Timnas Indonesia U-23 Bekuk Uni Emirat Arab

"Kami sudah menyiapkan mental serta teknik permainan. Kami yakin 100 persen bisa memberikan yang terbaik untuk menang," lanjut dia. (ren)

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol Witan Sulaeman

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

 Berita mengenai hasil apik Timnas Indonesia U-23 di laga uji coba menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Selasa 9 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024