Ini yang Diwaspadai Timnas Indonesia U-19 dari Uni Emirat Arab

Bintang Timnas Indonesia U-19, Todd Rivaldo Ferre.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Pertandingan krusial akan dihadapi Timnas Indonesia U-19 di lanjutan penyisihan grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadiun Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Mereka akan bentrok dengan Uni Emirat Arab, Rabu 24 Oktober 2018. 

Jose Mourinho Pilihan yang Tepat bagi Barcelona

Kemenangan menjadi harga mati bagi Garuda Muda untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Namun lawan mereka tidak sembarangan. 

UEA merupakan pemuncak klasemen sementara Grup A dengan raihan enam poin dari dua pertandingan. Hal ini tentu menjadi ancaman bagi skuat asuhan Indra Sjafri. 

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

Bintang Timnas U-19, Rivaldo Ferre mengakui, hal yang mesti menjadi perhatian rekan-rekannya adalah postur tinggi tubuh para pemain UEA. 

"Yang diwaspadai tentu postur mereka yang tinggi-tinggi. Kita akan antisipasi bola-bola lambung mereka," kata Rivaldo kepada wartawan. 

Erick Thohir: Kemenangan Lawan UEA Tambah Semangat Timnas Indonesia Tatap Piala Asia U-23

"Kami sudah menyiapkan mental serta teknik permainan. Kami yakin 100 persen bisa memberikan yang terbaik untuk menang," lanjut dia. (ren)

KH Bahauddin Nursalim atau Gus Baha

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

KH Ahmad Bahauddin Nursalim atau Gus Baha merupakan salah satu ulama yang dikenal sebagai ahli tafsir dan pakar Al Quran hingga mendapat julukan 'manusia Quran'.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024