Danurwindo Roboh Saat Pantau Persiapan Timnas Indonesia

Direktur Teknik PSSI, Danurwindo.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (3-12-17)

VIVA –  Direktur Teknik PSSI, Danurwindo, mendadak terkapar ketika melakukan sesi foto di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi bersama seluruh pemain timnas Indonesia senior, jajaran pelatih serta ofisial.

Kode Keras Erick Thohir Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong: Ini Kan yang Ditunggu-tunggu?

Sekitar pukul 09.33 WIB, mantan pelatih Pelita Jaya itu langsung mendapat pertolongan dari dokter timnas, dr. Syarief Alwi. Kejadian tersebut sempat membuat kaget, tetapi kepanikan yang terjadi tak berlangsung lama.

Setelah mendapatkan bantuan dari dr. Syarief Alwi, salah satu mobil minibus milik PSSI langsung sigap mengantarkan Danurwindo ke RS terdekat.

Jurnalis AS Puji Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania: Proses Gol Cuma 15 Detik

Seusai insiden tersebut, asisten pelatih timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, memberikan keterangan mengenai kondisi Danurwindo.

"Memang kondisi beliau sudah mulai drop. Tapi semangat beliau yang luar biasa karena dari kemarin sore dia datang," kata Kurniawan.

Sorot Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania, AFC: Masterclass!

"Kami sudah sarankan untuk istirahat, tapi kami sudah tahu passion dia di sepakbola sangat luar biasa. Makanya, dia memaksakan untuk datang, semoga dia kembali sehat. Dia juga sempat nge-blank dan kita doakan agar tetap baik-baik saja." ucapnya. (mus)

 Pengamat sepakbola, Justinus Lhaksana atau Coach Justin

Penampilan Timnas Indonesia Moncer di Tangan STY, Coach Justin Semprot Bung Towel: Gak Ngerti Bola!

Pengamat sepakbola Justinus Lhaksana atau Coach Justin diduga menyemprot Tommy Welly alias Bung Towel yang kerap mengkritik Timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih STY.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024