Berfoto dengan Trofi Piala AFF, Suporter Doakan Timnas Juara

Tour Trophy Piala AFF 2018
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA – Ratusan orang terlihat antusias untuk berfoto dengan trofi Piala AFF 2018. Jelang dimulainya Piala AFF, pada 8 November mendatang trofi tersebut singgah di Indonesia tepatnya di Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu, 4 November 2018. 

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Tidak hanya trofi saja yang hadir di Kota Kasablanka. Namun juga dua pemain Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa dan Febri Haryadi. Tidak ketinggalan juga, pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti.   

Mereka yang berfoto dengan trofi Piala AFF tersebut beragam. Mulai dari anak-anak, laki-laki dan perempuan juga. Bahkan, diantara mereka ada yang sengaja datang untuk berfoto dengan memakai jersey Indonesia. 

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

"Saya sengaja datang ke sini untuk berfoto dengan piala ini. Saya tahu kalau trofi Piala AFF mau ke Indonesia dari media sosial. Saya berharap Indonesia tahun ini akan menjadi juara, setelah lima kali masuk final," kata Hari warga Jakarta, kepada VIVA.

Hal berbeda dikatakan oleh, Bagas. Ia tidak hanya kebetulan saja memakai jersey Indonesia dan kemudian berfoto dengan trofi itu. 

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

"Kebetulan saja, mas. Saya tidak tahu kalau ada Tour Trophy Piala AFF. Saya pakai jersey Indonesia juga tidak sengaja," tambah Bagas. 

Sebelum singgah di Indonesia, trofi Piala AFF ini sudah berkeliling di negara-negara Asia Tenggara lainnya, Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Thailand.  

Kemudian tidak hanya trofi saja yang menjadi serbuan para pengunjung Kota Kasablanka. Andritany, Febri Haryadi dan Bima Sakti juga diburu untuk bisa berfoto bareng dengan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya