FISIK Football Hadirkan Produk Keren dan Bermerek

Toko FISIK Football Grand Indonesia
Sumber :
  • FISIK Football

VIVA – Para pemain sepakbola dan futsal, baik yang profesional, amatir maupun sekadar hobi tak perlu susah mencari produk dan perlengkapannya. Karena sudah ada gerai FISIK Football, penyedia produk lengkap, keren dan bermerek.  

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

Sepakbola memang telah menjadi olahraga populer di Indonesia. Sehingga banyak orang yang menjadikannya sebagai profesi maupun sekadar fans. Praktisi maupun fans pun butuh informasi yang tepat jika ingin membeli dan memakai produk sepakbola, maupun futsal. 

Anda bisa datang dan mendapatkan layanan lengkap saat belanja berbagai produk sepakbola ataupun futsal dari berbagai brand terkenal: Adidas, Nike, Puma, Mizuno, Specs hingga Umbro di FISIK Football. Anda tidak perlu khawatir bingung memilih produk, misalnya sesuai dengan karakter bermain di lapangan. Karena tim dari FISIK Football akan memberikan informasi produk terbaik yang tersedia.

Shin Tae-yong Tolak Gagasan Timnas Australia Main di Piala AFF

Beberapa gerai FISIK Football yang ada di 4 kota besar di Indonesia yakni di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Makassar siap melayani Anda. Gerai terakhir yang dibuka yakni di di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta, awal Juni lalu.

FISIK Football juga dapat diakses melalui situs www.fisik.id, dan juga akun instagram @fisikfootball. Pelanggan dapat melihat rilis produk-produk terbaru dan berbelanja dari mana saja dan kapan saja.

Ucapan Shin tae-yong Terbukti, Pelatih Vietnam Akui Timnas Indonesia Bukan Level SEA Games dan AFF

Sambil menyaksikan laga tim nasional Indonesia di Piala AFF 2018, Anda bisa mendapatkan produk-produk FISIK Football secara gratis dengan mengikuti Kuis VIVAphoria Garuda. Cek infonya di twitter @VIVAbola dan selanjutnya di Instagram @VIVAbola.

Logo ASEAN Cup 2024

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Piala AFF resmi berganti nama dan menggunakan logo baru. Hal ini sudah diumumkan di situs resmi AFF.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024