Luis Milla Kukuhkan Diri Jadi Suporter Timnas Indonesia

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Tim nasional Indonesia mengawali kiprahnya dengan menantang Singapura pada laga perdana penyisihan Grup B Piala AFF, Jumat 9 November 2018. Ini menjadi ujian skuat Garuda yang kini diarsiteki Bima Sakti di pentas bergengsi Asia Tenggara.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Semua sorot mata penggemar timnas tentunya tertuju ke Stadion Nasional Singapura yang menjadi arena di mana Hansamu Yama Pranata cs berlaga.

Rupanya tak hanya publik Tanah Air yang bergelora mendukung perjuangan armada Merah Putih, doa dan dukungan pun diungkapkan eks juru taktik timnas Indonesia, Luis Milla Aspas.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Pria kebangsaan Spanyol itu sepertinya masih sangat memiliki keterikatan moril dengan para mantan anak asuh dan stafnya di Indonesia.

Hal ini tercermin dalam postingan di akun Instagram pribadinya, @luismillacoach sesaat timnas Indonesia memulai laga kontra Singapura. Milla kini tak segan-segan menyebut dirinya selalu menjadi suporter timnas Indonesia. 

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

"Good luck guys! From now on, I will always be an indonesian supporter," tulis caption dari postingan Luis Milla itu.

Seraya memajang pose dirinya bersama skuat timnas Indonesia, postingan itu pun langsung dibanjiri komentar simpatik dari netizen Tanah Air yang merasa rindu dengan timnas ala sentuhan apik Milla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya