Tiket Timnas Indonesia Vs Timor Leste Masih Minim Peminat

Pemain timnas Indonesia Febri Hariyadi (kiri) menggiring bola melewati pemain timnas Singapura Muhammad Zulqarnaen Suzliman dalam penyisihan grub B Piala AFF 2018 di Stadion Nasional Singapura
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Tiket pertandingan Timnas Indonesia versus Timor Leste, Selasa 13 November 2018, masih banyak tersedia. Belum banyak tiket yang terjual, bahkan jumlahnya tak sampai setengah.

Janji Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Yordania

Dari 65 ribu tiket yang dijual secara online melalui situs PSSI, diketahui baru terjual sebanyak 8.000. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Deputi Bisnis Sekretaris Jenderal PSSI, Marsal Masita.

Kondisi ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Mulai dari hasil minor pertandingan melawan Singapura, hingga waktu pertandingan yang bertepatan dengan hari kerja dan pulang kantor.

Pengakuan Pelatih Yordania Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia U-23

Marsal pun menuturkan penjualan offline nantinya tak dipusatkan di kawasan Senayan. Lapangan Blok S akan menjadi venue penjualan tiket pertandingan Timnas versus Timor Leste.

Penjualan tiket dimulai pagi hari hingga pukul 19.00 WIB atau saat kick-off digulirkan. Seluruh tiket dari berbagai kategori akan dijual di sana.

Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong

"Semua kategori kami jual. Sebab, tiket masih banyak," ujar Marsal, Senin, 12 November 2018.

PSSI mematok harga tiket dengan kategori termurah di angka Rp50 ribu. Tiket termahal ada di kisaran Rp500 ribu. (ase)

Ingin lihat preview lengkap jelang Timnas Indonesia melawan Timor Leste dalam lanjutan Piala AFF nanti malam? Cek dalam JELANG LAGA di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya