Kapten Timnas Timor Leste Takut Sama Sayap Indonesia

Winger Timnas Indonesia, Irfan jaya.
Sumber :
  • IG Irfan Jaya

VIVA – Tim nasional Timor Leste akan berhadapan dengan Indonesia dalam lanjutan pertandingan penyisihan Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa besok, 13 November 2018.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Meski Indonesia menderita kekalahan di laga perdananya, kapten Timor Leste, Jorge Sabas Victor tetap melihat Indonesia sebagai negara yang tangguh.

"Kami tidak melihat kekalahan Indonesia kemarin. Indonesia tetap tim yang tangguh, karena sering bermain di Piala AFF. Kami tetap mewaspadai Indonesia," kata Jorge, dalam jumpa pers jelang laga di SUGBK, Jakarta, Senin 12 November 2018.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Lebih lanjut, Jorge mengakui, lini sayap Indonesia perlu menjadi perhatian khusus dari timnya. Sebab, kecepatan-kecepatan pemain Indonesia selalu membuat kerepotan lawan-lawannya.

"Kehebatan Indonesia ada di sektor winger. Kami rasa, Indonesia memang diakui punya pemain winger yang bagus dan kami harus mewaspadai kecepatan dari mereka," tuturnya.

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Pada laga besok, kedua tim tentu membutuhkan tiga poin penuh, demi mengamankan peluang untuk lolos ke semifinal. Di pertandingan sebelumnya, Timor Leste harus dibantai oleh Thailand dengan skor 0-7. Sedangkan Indonesia, dipaksa menyerah 0-1 dari Singapura. (asp)

Ingin lihat preview lengkap jelang Timnas Indonesia melawan Timor Leste dalam lanjutan Piala AFF nanti malam? Cek dalam JELANG LAGA di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya