Timnas Indonesia Menang, Andik Vermansah: Terus Dukung Kami

Andik Vermansah
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Hasil positif diraih Timnas Indonesia di laga kedua Grup B Piala AFF 2018. Menjamu Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa 13 November 2018, tim besutan Timor Leste menang 3-1.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2027

Kemenangan ini membuat peluang Hansamu Yama Pranata cs untuk lolos ke semifinal masih terbuka. Saat ini, Skuat Garuda menghuni posisi dua di bawah Thailand.

Namun, posisi Indonesia masih belum aman. Apalagi, laga selanjutnya, Tim Merah Putih akan bertandang ke markas Thailand.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Maka dari itu, penyerang Indonesia, Andik Vermansah, meminta kepada publik Tanah Air untuk terus mendukung dan tetap optimis dengan peluang Skuat Garuda di Piala AFF.

"Saya bersyukur dengan hasil ini meski susah dan kurang enak dilihat tapi kita diberi kemenangan. Memang susah di posisi kita karena tekanan sangat tinggi. Kita sebenarnya berharap cetak gol di awal tapi yang penting kami menang," kata Andik dalam konferensi pers usai laga.

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

"Terima kasih kepada suporter yang terus mendukung kami. Tetap optimis dan percaya serta terus berikan dukungan pada kami untuk pertandingan selanjutnya," lanjut eks pemain Selangor FA.

Harapan Andik juga diamini oleh pelatih Indonesia, Bima Sakti Tukiman. Dia berharap suporter selalu mendukung dalam keadaan apa pun.

"Saya ucapkan terima kasih pada suporter selalu mendukung kami," kata Bima.

Lihat liputan VIVA.co.id saat melihat comeback dramatik Timnas Indonesia atas Timor Leste di Piala AFF kemarin? Cek langsung dalam Matchday Vlog di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya