Teror Suporter Bakal Hantui Timnas Indonesia di Kandang Thailand

Ilustrasi suporter Thailand.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA – Timnas Indonesia menantang Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok pada Sabtu 17 November 2018 dalam laga lanjutan Grup B Piala AFF 2018. Antusiasme suporter tuan rumah sudah mulai terlihat.

Sikap Aneh Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Hadapi Korea Selatan di Piala Asia

Dilansir dari laman resmi Federasi Sepakbola Thailand (FAT), disebutkan tiket pertandingan nanti sudah terjual sebanyak 23 ribu lembar. Padahal panitia pelaksana pertandingan cuma menyediakan 48 ribu lembar tiket.

Tiket yang terjual itu dijual melalui sistem daring. Sedangkan pada hari pertandingan nanti, para suporter bisa langsung membelinya di loket penjualan sekitar Stadion Rajamangala.

Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Korea Selatan

Kapten Thailand, Chalermpong Kerdkaew merasa senang mendengar kabar tersebut. Dia meyakini pada hari pertandingan nanti, tiket akan terjual habis.

Dengan begitu, skuat asuhan Milovan Rajevac bakal mendapat dukungan besar dari para suporter. Sudah tentu motivasi para pemain bakal meningkat.

Jawaban PSSI soal Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23 di 8 Besar Piala Asia

"Kami bertambah motivasi begitu mengetahui tiket pertandingan nanti sudah terjual banyak. Jadi saya harap semua suporter bisa datang. Inilah yang paling diinginkan oleh pesepakbola," tutur Kerdkaew.

Tiket termahal pada pertandingan nanti dijual seharga 600 baht (Rp269 ribu). Sedangkan yang termurah dibanderol dengan harga 100 baht (Rp44 ribu).

Lihat liputan VIVA.co.id saat melihat comeback dramatik Timnas Indonesia atas Timor Leste di Piala AFF kemarin? Cek langsung dalam Matchday Vlog di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya