Kalahkan Denmark, Indonesia Terus Melaju di HWC 2018

Tim Homeless World Cup (HWC) Indonesia.
Sumber :
  • twitter.com/RumahCemara

VIVA - Tim Homeless World Cup (HWC) Indonesia terus melanjutkan perjalanannya di HWC 2018. Indonesia sukses mengalahkan Denmark lewat babak adu penalti.

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan

Berlangsung di Mexico, para pemain Indonesia harus bermain di bawah suhu empat derajat celcius. Namun, cuaca yang sangat dingin tak menjadi masalah bagi para pemain Tanah Air untuk merebut kemenangan.

Usai menumbangkan Kroasia dengan skor 5-2, skuat HWC Indonesia sukses menundukkan Denmark dengan skor ketat 3-2 lewat adu penalti, setelah sebelumnya bermain imbang 5-5 di waktu normal.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Atas kemenangan ini, Indonesia menempati posisi dua klasemen Grup F babak fase grup dengan raihan 9 poin. Mereka pun lolos ke babak kualifikasi, dan tergabung dalam Grup B.

Indonesia akan bentrok dengan Brasil, Skotlandia, Afrika Selatan, Zimbabwe dan Norwegia. Rizal Ferdian cs akan lebih dulu melawan Skotlandia pada hari ini, Kamis 15 November 2018, pukul 22.40 WIB.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Kemudian dilanjutkan melawan Brasil pada pukul 02.00 WIB dini hari WIB. HWC sendiri merupakan turnamen sepakbola untuk kalangan yang termarjinalkan. Kini, para pemain HWC tak hanya dari kalangan homeless, tapi juga seperti kalangan ODHA (pengidap virus HIV/AIDS).

Pemkot Tangsel rapikan kabel fiber optik yang semrawut

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan turun tangan langsung dalam melakukan imbauan dan penindakan semrawutnya kabel fiber optik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024