Lawan Thailand, Beto Minta Publik Tetap Percaya pada Timnas

Dua pemain Timnas Indonesia, Alberto 'Beto' Goncalves dan Stefano Lilipaly, di Asian Games 2018.
Sumber :
  • INASGOC/Ary Kristianto/sup

VIVA – Penyerang Timnas Indonesia, Alberto Goncalves, meminta kepada warga negara Indonesia untuk memberikan dukungan di Piala AFF 2018 khususnya saat bertandang ke Thailand. Tim Merah Putih membutuhkan sokongan guna meraih kemenangan di laga ketiga babak penyisihan grup..

Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Korea Selatan

Pertandingan tersebut akan berlangsung, Sabtu, 17 November 2018 di Stadion Rajamangala. Kemenangan akan membuat langkah Indonesia menuju pertandingan selanjutnya tidak terlalu berat.

Saat ini, Thailand, Singapura, Filipina dan Indonesia mengumpulkan nilai sama 3. Timor Leste di peringkat buncit Grup B poin 0.

Jawaban PSSI soal Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23 di 8 Besar Piala Asia

"Masyarakat harus percaya dengan tim. Saat kalah lawan Singapura lupakan. Masyarakat harus memberikan dukungan kita, terutama Warga Negara Indonesia (WNI) di sana memberikan dukungan," kata Beto kepada VIVA, Rabu, 14 November 2018.

Suporter memberikan dukungan kepada timnas Indonesia yang melawan timnas Timor Leste dalam penyisihan grub B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

Pesan Menyentuh Ibunda Pratama Arhan Lihat Timnas Indonesia Tembus Perempat Final Piala Asia U-23

Selain meminta dukungan, Beto juga berharap masyarakat memberikan kepercayaan kepada tim yang sedang berlaga di Piala AFF 2018 ini.

"Mereka harus percaya dengan tim ini. Tim sekarang ini, ya ini. Semoga besok di Thailand kita bisa meraih hasil maksimal," ujarnya menegaskan. (mus)

Lihat liputan VIVA.co.id saat melihat comeback dramatik Timnas Indonesia atas Timor Leste di Piala AFF kemarin? Cek langsung dalam Matchday Vlog di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya