Indonesia Waspadai Bomber Mematikan Thailand

Sesi latihan Timnas Indonesia jelang Piala AFF
Sumber :

VIVA – Timnas Indonesia mewaspadai striker mematikan Thailand saat kedua tim bersua di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu 17 November 2018. 

Fakta Mengerikan Korea Selatan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

"Semua pemain Thailand kami waspadai, termasuk sang striker Adisak Kraisorn," kata Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti dilansir laman resmi PSSI.

"Yang terpenting, komunikasi antarpemain harus berjalan dengan bagus untuk mengatasi serangan Thailand," lanjut Bima Sakti.

Kecuali Indonesia, Wakil ASEAN Terseok-seok di Piala Asia U-23: Vietnam Babak Belur

Adisak Kraisorn merupakan top skorer sementara Piala AFF 2018 dengan torehan 6 gol dari satu laga. Dia mencetak enam gol saat Thailand melumat Timor Leste 7-0.

Bomber Timnas Thailand, Adisak Kraisorn

Media Asing Puji Timnas Indonesia, Penuh Talenta Muda Cemerlang hingga Gol Manjakan Mata

Duel lanjutan Grup B Piala AFF 2018 ini diprediksi berlangsung ketat. Sebab, mempertemukan dua tim teratas di Grup B.

Skuat Garuda saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Grup B dengan mengemas tiga poin dari dua pertandingan (1 menang, 1 kalah).

Sementara itu, Thailand menjadi pemuncak klasemen Grup B dengan mengoleksi poin yang sama dari satu laga. Tapi, Thailand unggul selisih gol dari Indonesia.

"Saya bilang kepada pemain bahwa kita semua harus konsentrasi untuk laga ini. Karena ini laga yang sangat penting untuk kami," kata Bima Sakti.

"Kami sudah siap melawan Thailand. Semoga kami meraih poin di sini," tambah pelatih berusia 42 tahun tersebut.

Proses latihan sekaligus sesi coba lapangan di Stadion Rajamangala selama satu jam, Jumat malam 16 November 2018, tampak lancar. 

Bima Sakti mengatakan, adaptasi lapangan dan cuaca tidak ada masalah. Ia menyebut timnya dalam kondisi fit dan bugar untuk laga nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya