Libur Latihan, Ini yang Dilakukan Pemain Timnas Indonesia

Striker Timnas Indonesia, Dedik Setiawan
Sumber :
  • pssi.org

VIVA – Seusai menderita kekalahan 2-4 dari Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu lalu, 17 November 2018, para pemain Timnas Indonesia sudah terlihat kembali ke Tanah Air.

Selain Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ungkap Perbincangan dengan Shin Tae-yong di Qatar

Seluruh pasukan Garuda Jaya telah berada di hotel tempat menginap, Minggu, 18 November 2018. Selanjutnya, tim pelatih meliburkan seluruh pemain untuk mengisi waktu luang pada hari Senin, 19 November 2018.

Sebagian penggawa Merah Putih pun mencoba memanfaatkan waktu luang ini dengan berjalan-jalan. Hal ini diharap dapat mengurangi ketegangan jelang melakoni laga krusial melawan Filipina.

Ini Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia

Seperti yang dilakukan oleh Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho. Duo Arema FC itu memilih untuk melepas kangen dengan pemain Singo Edan lainnya, yakni Hanif Sjahbandi.

"Kalau libur, biasanya kami keluar makan siang, tadi sih hanya ke mal Senayan City doang. Terus juga, janjian mau ketemu sama Hanif. Soalnya, sudah lama juga enggak ketemu dia karena cederanya," kata Dedik saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Senin, 19 November 2018.

PSSI Buka Suara soal Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

Selain itu, hal yang sama juga dilakukan dua gelandang timnas lainnya, yaitu Septian David Maulana dan Muhammad Hargianto. Mereka juga mengisi hari libur latihan dengan menyempatkan jalan-jalan di pusat perbelanjaan sembari menyantap hidangan di restoran.

"Mau makan siang di luar aja. Cuma keluar sebentar, sehabis itu balik lagi ke hotel," ucap Septian.

Lebih lanjut, para penggawa Timnas kembali akan memulai latihan kembali Selasa pagi, 20 November 2018. Namun, untuk tempat latihannya, para pemain belum mengetahui di mana lokasinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya