Gelandang Timnas Kepikiran Nasib Klubnya di Liga 1

Pemain Mitra Kukar, Septian David Maulana
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Gelandang serang Timnas Indonesia, Septian David Maulana, berharap klubnya, Mitra Kukar, bisa selamat dari jerat degradasi dan bertahan di Liga 1 musim depan. Ada yang mengganjal pula di hati Septian, lantaran tak bisa membantu Mitra Kukar berjuang dalam misi lolos dari degradasi.

Apa Jadinya Jika Timnas Indonesia U-23 Ketemu Israel di Olimpiade 2024?

Tiga pertandingan sisa yang dilakoni Mitra Kukar akan sangat penting. Sebab, saat ini Mitra Kukar ada di batas ambang zona degradasi, yakni posisi 15 dengan koleksi 36 poin.

Misi selamat dari jerat degradasi akan dimulai pada Jumat malam nanti, 23 November 2018. Pasukan Rahmad Darmawan akan berduel menghadapi PS Tira di Stadion Aji Imbut.

Fakta Mengerikan Korea Selatan U-23 Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Partai yang penting karena PS Tira memiliki poin yang sama dengan Mitra Kukar. Kemenangan atas PS Tira, tentunya bakal mengamankan posisi Mitra Kukar untuk sementara.

"Persaingan di papan bawah memang sangat ketat. Sangat disayangkan, saya tak bisa bantu Mitra Kukar di sisa laga penting ini," kata Septian saat ditemui Jumat 23 November 2018.

Kecuali Indonesia, Wakil ASEAN Terseok-seok di Piala Asia U-23: Vietnam Babak Belur

"Mudah-mudahan dalam tiga laga sisa musim ini, kami bisa meraih hasil maksimal dan bertahan di Liga 1," lanjutnya. (one)

Pemain Timnas Indonesia, Marc Klok (kiri) dan Shayne Pattynama (kanan)

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, mengungkapkan kekagumannya terhadap kesuksesan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024