4 Pemain Arema Dipanggil Timnas U-22, Bisa Absen di Latihan Perdana

Pemain Arema FC Hanif Sjahbandi.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (11-07-18)

VIVA – Empat pemain Arema FC dipanggil ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 yang rencananya digelar dimulai Senin 7 Januari 2019. Pemanggilan ini, membuat Arema terancam menggelar latihan perdana tanpa empat pemain tersebut.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, memanggil empat pemain Arema, Dalmiansyah Matutu, Bagas Adi Nugroho, Muhammad Rafli, dan Hanif Sjahbandi. Pemanggilan ini terkait dengan persiapan Timnas U-22 dalam menghadapi kualifikasi Piala Asia 2020. Selain keempatnya, Indra juga memanggil 34 pemain lainnya.

Manajemen Arema menyambut baik pemanggilan tersebut. Hingga kini, mereka masih menunggu surat pemanggilan secara resmi dari PSSI.

PSSI Buka Suara soal Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

"Kami belum dapat surat resmi dari PSSI, baru tahu dari media. Semoga, empat anak muda dari Arema ini bisa berkontribusi positif untuk Timnas," kata Sudarmaji, selaku media officer Arema.

TC Timnas U-22 sebenarnya berdekatan dengan latihan perdana Arema yang digelar pada 10 Januari 2019 mendatang. Sudarmadji menyatakan surat pemanggilan dari PSSI penting sifatnya karena dengan demikian manajemen bisa tahu agenda detail terkait TC Timnas U-22.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

"Terkait apakah mereka akan ikut atau tidak pada latihan perdana, kami serahkan ke tim pelatih. Tapi,kami juga perlu tahu surat, agenda, dan jadwalnya," ujar Sudarmaji. (mus)

Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Selain Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ungkap Perbincangan dengan Shin Tae-yong di Qatar

Ketua umum PSSI, Erick Thohir memenuhi komitmennya dengan memperpanjang kontrak pelatih timnas, Shin Tae -Yong.  

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024