Egy dan Ezra Terancam Absen di Piala AFF U-22, Indra Sjafri Kalem

Bomber timnas Indonesia, Ezra Walian (depan)
Sumber :
  • instagram.com/ezrawalian/

VIVA – Dua bintang Timnas Indonesia U-22, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian, belum bisa dipastikan keikutsertaannya dalam Piala AFF U-22 mendatang. Hingga kini, klub kedua pemain tersebut masih belum memberikan kejelasan.

Kunci Persib Bandung Tundukkan Persebaya Surabaya

Soal Ezra, manajernya, Wide Ananda Putra, sempat menyatakan sang pemain masih menunggu surat resmi dari PSSI terkait pemanggilannya.

Andai surat tersebut sudah diterima, maka Ezra bisa bicara dengan RKC Waalwijk. Namun, belum tentu juga Ezra bisa memperkuat Timnas U-22 lantaran Piala AFF tak masuk ke kalender resmi FIFA.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Pun dengan Egy. Sampai sekarang, Indra beserta manajemen Timnas masih berkomunikasi dengan klub kedua pemain itu terkait status mereka.

"Kami masih komunikasi, kapan baiknya mereka gabung," kata Indra, Jumat 11 Januari 2019.

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Hanya saja, Indra tak mau ambil pusing soal status Egy dan Ezra yang belum jelas. Indra menyatakan akan fokus pada pemain yang dimilikinya sekarang.

"Striker sudah ada tiga. Sebenarnya, cukup tiga pemain di setiap posisi. Kalau Ezra tak kunjung datang, tetap jalan. Tak ada masalah," jelas Indra. (pul)

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024