Tekad Si 'Anak Bawang' Rebut Hati Indra Sjafri di Timnas U-22

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri (kedua kanan) memberikan intruksi kepada pemain saat sesi latihan di Lapangan Madya, Komplek SUGBK, Senayan, Jakarta, Selasa, 8 Januari 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Putra Haryo Kurniawan

VIVA – Pencoretan beberapa pemain Timnas Indonesia U-22 yang dilakukan oleh sang pelatih, Indra Sjafri membawa berkah bagi pemain muda Arema FC, Jayus Hariono. Dia akhirnya mendapat kesempatan untuk melakukan seleksi bersama Garuda Muda.

Ngeri, Timnas Indonesia U-22 Diadu Dua Raksasa Sepakbola Dunia

Sebelumnya Indra melakukan pencoretan pemain tahap pertama pada Sabtu, 12 Januari 2019. Tiga dari 38 pemain dipulangkan oleh Indra dan digantikan pemain lain, salah satunya Jayus.

Pada Senin, 14 Januari 2019, Jayus sudah melakukan pemusatan latihan di Lapangan ABC bersama pemain lain. Dia berharap bisa memikat Indra dan masuk dalam rencana besar sang pelatih.

Bahagianya Persib Ada Kipernya yang Main di Timnas Indonesia U-22

"Alhamdulilah saya bersyukur bisa dipanggil ke Timnas. Pertama gak menyangka. Mungkin karena tipikal permainan saya yang keras, sesuai dengan yang dibutuhkan," kata Jayus kepada VIVA.

"Gak ada kesulitan untuk adaptasi di Timnas. Bismillah aja sekarang untuk berikan yang terbaik," lanjut dia.

Shin Tae-yong Masih Belum Puas

Garuda Muda sendiri dalam persiapan untuk menghadapi ajang Piala AFF U-19 2019 pada 17 Februari hingga 2 Maret 2019 mendatang di Kamboja. (ade)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong.

Manajer Timnas Sesuaikan Visi dengan Shin Tae-yong di SEA Games 2021

Manajer akan menyelaraskan visi dengan sang pelatih demi menunaikan target medali emas di SEA Games 2021 dari PSSI

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021