Indra Sjafri Keluhkan Kondisi Lapangan Latihan Timnas U-22

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri (tengah) memberikan intruksi kepada para pemain Timnas Indonesia U-22 saat latihan di Lapangan ABC, Komplek SUGBK, Senayan, Jakarta, Senin, 7 Januari 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, mengeluhkan kondisi lapangan yang biasa dipakai latihan, yakni Lapangan ABC Senayan. Hal itu diungkapkan Indra usai menggelar latihan pagi ini, Senin 14 Januari 2019.

Timnas U23 Dicurangi Wasit, Fitri Carlina Sangat Kecewa dan Ungkapkan Kekesalannya

Memang, jika dilihat dari dekat, kondisi lapangan sudah banyak yang tidak rata di beberapa tempat. Banyak rumput yang terangkat lantaran intensitas pemakaian yang tinggi.

Terlebih, lapangan ABC juga disewakan kepada masyarakat umum, bukan hanya dikhususkan untuk Timnas. Kendati demikian, Indra tetap memaklumi keadaan ini.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

"Ini yang jadi masalah kami, lapangan makin lama makin jelek karena dipakai oleh umum. Itu juga kami maklumi karena memang kami tidak punya training ground sendiri," kata Indra kepada wartawan.

Kondisi ini membuat pelatih asal Sumatera Barat itu berniat untuk memindahkan lokasi latihan ke lapangan lain. Dan pilihannya jatuh ke Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut

"Kami ingin pindah latihan ke Stadion Madya. Tapi, sayang Madya juga hanya menyediakan waktu jam 9-11 pagi, atau malam hari," jelasnya. (one)

Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Mengejutkan! Rangking FIFA 8 Negara Eropa Ini Ada di Bawah Timnas Indonesia

Timnas Indonesia mengalami lonjakan peringkat yang cukup signifikan. Kini, rangking FIFA Indonesia ada di peringkat 134. Ada 8 negara Eropa yang peringkatnya di bawah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024