Syafril Siap 'Curi Hati' Pelatih Demi Amankan Tempat di Timnas U-22

Syafril Lestaluhu
Sumber :
  • VIVA / Yudhi Maulana

VIVA – Persaingan untuk memperebutkan tempat di Skuat Timnas Indonesia U-22 terus berlangsung. Pemusatan pelatihan hingga saat ini, Senin 14 Januari 2019 sudah memasuki hari ke-8, masing-masing pemain terus menunjukkan kemampuan yang mereka miliki.

Ngeri, Timnas Indonesia U-22 Diadu Dua Raksasa Sepakbola Dunia

Tidak terkecuali pemain yang baru dipanggil, Syafril Lestaluhu. Ditemui di lapangan ABC, Senayan Syafril menyebut dirinya tengah berjuang untuk mencuri hati sang pelatih, Indra Sjafri. 

"Saya bersyukur diberi kesempatan untuk ke timnas walau pun baru pertama kali. Senang ya, sangat senang. Memang sepakbola itu persaingan, jadi enjoy saja," kata pemain Persib Bandung tersebut.

Bahagianya Persib Ada Kipernya yang Main di Timnas Indonesia U-22

"Semua pemain sama, bagus semua. Untuk itu saya akan lebih fight lagi, karena di sini semua pemain yang terbaik. Kalau di tim masih ada yang di atas, dan ada yang masih di bawah. Kalau di timnas semua yang terbaik," lanjut dia.

Syafril sendiri menjadi satu dari tiga pemain yang baru dipanggil menyusul docoret ya tiga pemain pemanggilan tahap pertama. Dua pemain lain yang dipanggil adalah penjaga gawang Nadeo Argawinata (Borneo FC), gelandang Jayus Hariono (Arema FC).

Shin Tae-yong Masih Belum Puas

Timnas U-22 dalam persiapan menuju kompetisi Piala AFF U-22 yang akan digelar di Kamboja pada Februari 2019 mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong.

Manajer Timnas Sesuaikan Visi dengan Shin Tae-yong di SEA Games 2021

Manajer akan menyelaraskan visi dengan sang pelatih demi menunaikan target medali emas di SEA Games 2021 dari PSSI

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021