Akhir Pekan, 8 Pemain Dicoret dari Timnas U-22

Latihan Timnas Indonesia U-22
Sumber :
  • VIVA/Pratama Yudha

VIVA – Persaingan demi mendapatkan tempat di tim utama Timnas Indonesia U-22 makin ketat. Rencananya, akhir pekan ini, pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, kembali melakukan perampingan pemain.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Saat ini, masih ada 38 pemain yang dimiliki Indra. Sabtu 19 Januari 2019, Indra berencana untuk mencoret delapan pemain lagi.

Indra sebenarnya sudah mencoret tiga pemain di pemusatan latihan tahap pertama. Mereka yang dicoret adalah Hilman Syah (PSM Makassar), Yoga Pratama (PSIM Yogyakarta), dan Dalmiansyah Matutu (Arema FC).

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Posisi ketiganya kemudian diisi Nadeo Argawinata (Borneo FC), Jayus Hariono (Arema FC), dan Syafril Lestaluhu (Persib Bandung U-19).

"Kami ciutkan kembali pada Sabtu (19 Januari 2019) mendatang. Jadi, ada 30 pemain di dalam tim," kata Indra usai memimpin latihan di Stadion Madya Senayan, Senin 15 Januari 2019.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

Di pekan keempat, Indra berharap sudah menemukan tim baku yang akan diturunkan di Piala AFF U-22 mendatang. Selain mencari pemain yang pas, Indra juga terus mengasah skema permainan Garuda Muda.

"Tentu, ini semua tak semudah membalikkan telapak tangan. Harus perlahan dan mudah-mudahan di pekan ketiga hingga empat kami sudah dapatkan tim untuk Piala AFF," jelas Indra. (baw)

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024